Selamat Datang di Webste Official Brawijaya-Rajendradewi
Pangkalan SMA Negeri 1 Lawang - 27.157 - 27.158

Segari Ajak Pengguna Berbagi Takjil Gratis Selama Ramadhan

 

Segari Ajak Pengguna Berbagi Takjil Gratis Selama Ramadhan


Layanan belanja online Segari mengajak pengguna untuk berbagi takjil gratis kapada masyarakat yang menetap di kota Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Program bertajuk “Segari Berbagi” ini berlangsung selama bulan Ramadan mulai 1 April hingga 29 April 2022.

Melalui program ini para pengguna dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan sekaligus berbagi dengan sesama.

Hasil donasi dari pengguna akan disalurkan kepada masyarakat sekitar Jadetabek dalam bentuk takjil yang diantar langsung oleh driver Segari. Sebagian donasi ini juga akan disalurkan ke Rumah Zakat untuk kemudian disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Program takjil gratis ini merupakan bagian dari inisiatif Segari untuk memberi kemudahan bagi para pengguna dalam memenuhi kebutuhan bahan-bahan segar, sekaligus untuk berbagi kebaikan dengan cara yang mudah di bulan Ramadan,” kata CEO Segari, Yosua Setiawan melalui keterangannya, Selasa (26/4/2022).

Selama program berlangsung, pengguna dapat mengakses pilihan menu untuk donasi ‘Takjil Bersama Segari’ yang tersedia di situs web dan aplikasi Segari. Menu takjil yang tersedia bernilai Rp 10.000 dan donasi dari pengguna akan dikumpulkan serta diakumulasikan.

Setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan, para driver Segari akan membagikan takjil tersebut kepada masyarakat di area Jadetabek.

Didirikan sejak 2020, Segari hadir dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap bahan-bahan segar dan berkualitas.

Di bawah naungan PT Sayur Untuk Semua, Segari didirikan oleh Yosua Setiawan, Farandy Ramadhana, dan Farand Anugerah dengan misi mendekatkan dan menjadi jembatan antara petani lokal dengan para pembeli.

Dengan mengandalkan jaringan mitra petani yang tersebar luas di wilayah Jawa dan juga Sumatera, hasil panen yang dihasilkan oleh para mitra petani langsung didesentralisasikan di gudang untuk kemudian dikirimkan kepada pelanggan.


Post a Comment

© Brawirawi - Official. All rights reserved. Developed by Jago Desain