Yuk ikuti Election Pradana Putra dan Putri Brawirawi Vote Now
Posts

Mengukir jejak persahabatan

 



1 Januari 2024 merupakan tanggal indah yang sudah dinanti yakni Pengumuman Seleksi Administrasi Calon Duta Pramuka Indonesia tahun 2024, tak disangka menginjak angka 700 pendaftar di seluruh penjuru wilayah Indonesia. Hal ini menunjukkan potensi anak muda pada bidang Pramuka yang cukup luar biasa. Namun ini bukan akhir dari perjuangan masih banyak tahapan yang harus dilalui untuk menjadi bagian dari keluarga besar menjadi Calon Duta Pramuka Indonesia.

Dalam keberagaman setiap individu membawa harapan dan semangat untuk memberikan kontribusi yang berarti. Proses ini tidak hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang menggali kebahagiaan melalui pengalaman dan pembelajaran. Semangat juang untuk terus menggapai impian menjadi sosok pramuka yang dapat menginspirasi menjadikan saya yakin untuk berlayar pada kegiatan ini. Menjadi seorang duta bukanlah hal yang mudah, karena kita tidak hanya bersaing untuk mendapatkan gelar, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat melalui prinsip-prinsip kepramukaan. 

 


Tidak hanya mengukur kemampuan saja, tetapi juga mengajarkan arti sejati dari kebahagiaan. Di balik persaingan, terdapat pembelajaran, pertumbuhan pribadi, dan kesempatan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat terutama sebaya. Inilah yang membuat setiap langkah dalam perjalanan ini menjadi berharga dan berarti. Melalui kegiatan ini saya memiliki pengalaman dan pembelajaran baru memperluas relasi atau pertemanan, Besar harapan yang saya impikan adalah perjalanan melalui seleksi Calon Duta Pramuka Indonesia menjadi perjalanan luar biasa yang meninggalkan warisan positif untuk masa depan.

Post a Comment

© Brawirawi - Official. All rights reserved. Developed by Jago Desain