Selamat Datang di Webste Official Brawijaya-Rajendradewi
Pangkalan SMA Negeri 1 Lawang - 27.157 - 27.158

Harga Paket Seafood Rp 150 Ribu Dianggap Mahal, Netizen Beri Komentar Kocak

 Harga Paket Seafood Rp 150 Ribu Dianggap Mahal, Netizen Beri Komentar Kocak




Masalah harga makanan dan porsinya, selalu jadi topik yang menarik untuk dibahas para netizen. Seperti harga paket seafood yang satu ini.
Menu seafood yang disajikan dengan saus Padang, dan di dalam wadah bersar berisi kerang hijau, cumi, udang, jagung dan masih banyak lagi memang jadi menu populer. Harga paketan seafood ini juga terbilang lebih murah, karena isiannya banyak dan sudah dapat berapa jenis seafood.

Namun menu yang ada di warung seafood 'Kerang Time' di Mojokerto jadi perdebatan netizen. Setelah mereka mengunggah video berisi paket seafood lebgkap dengan isian kerang hijau, udang sampai jagung di atas meja.
"Segini cuma Rp 150.000, yang bilang mahal mending skip aja deh," tulis akun Kerang Time di TikTok mereka. Unggahan ini kemudian dibagikan kembali ke Twitter via akun sharing @convomfs .


Di dalam tangkapan layar itu, tampak netizen tidak menyebut menu seafood ini kemahalan. Melainkan menyindirnya dengan komentar kocak.

"Dikit banget. Di daerah gue Rp 100.000 sudah lengkap sama Putri Duyungnya," canda @nach**




"Tapi ini belum ada apa-apanya sih. Gue pernah makan seafood di Muara Angke, jebul totalnya Rp 2 juta. Gue kira paling mahal Rp 500.000," curhat @sam** yang pernah jadi korban getok harga saat makan seafood kaki lima.

"Ini terhitungnya mahal. Kalau di daerah gue kerang hijau harganya Rp 15.000 per kg, kemudian ada Kerang Hijau Matang Rp 30.000 per kg," ungkap @clm**.

"Dikit amat segitu Rp 150.000. Di sini satu kotak Rp 45.000 sudah plus bumbu saus Padang," pamer @him***, yang fotonya berisikan kerang-kerang hijau segar.

"Bukannya apa-apa, tapi gak semua orang punya kemewahan untuk makan sekali Rp 150.000," pungkas @ve**.

Sampai sekarang cuitan ini sudah mendapatkan lebih dari 23,8 ribu likes, diretweet sebanyak 1,8 ribu kali dan ratusan komentar beragam dari netizen.

Post a Comment

© Brawirawi - Official. All rights reserved. Developed by Jago Desain