Selamat Datang di Webste Official Brawijaya-Rajendradewi
Pangkalan SMA Negeri 1 Lawang - 27.157 - 27.158

Channel Youtube Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIBANNED. Ada apa gerangan?

Saya yakin anda pasti tahu ACT atau Aksi Cepat Tanggap yang merupakan organisasi sosial di Indonesia. Yang saat itu tahun 2005 mengawali debutnya dalam membantu pendistribusian makanan, minuman, obat-obatan, pakaian, alat medis, air bersih bahkan tim paramedis untuk membantu masyarakat/ korban di suatu negara yang sedang terjadi peperangan ataupun musibah bencana alam. Sebut saja korban peperangan syuriah, palestina, libanon, rohingya dan bahkan masyarakat di Indonesia yang juga korban bencana alam baik gunung meletus, gempa bumi, banjir dan tanah longsor.

Organisasi ini selain menggunakan media website official untuk melaporkan kinerja dalam membantu korban peperangan dan bencana alam. ACT juga menggunakan media sosial video salah satunya adalah youtube. Penulis juga sering mengikuti channel ini. Jadi, setiap tim sosmed ACT mengunggah info / berita berupa video terbaru, maka akan masuk ke dalam aku youtube penulis.

Semenjak 2 hari ini, pada tanggal 25 Maret 2022. Tiba-tiba akun channel Official ACT sudah tidak dapat diakses alias dibanned oleh Google. Lalu ada apakah gerangan? Penulis juga ingin mencari tahu ada faktor apa? Kok bisa Channel Organisasi Sosial sebesar ini sampai dibanned oleh Google seperti pada gambar dibawah ini :



Jika dibanned maka semua arsip video ACT tidak satupun bisa diakses yang juga masuk arsip ke website official ACT. Dengan begitu kita tidak bisa melihat perkembangan terbaru aksi sosial ACT.

Setelah penulis lakukan searching / googling terkait info Channel ACT yang dibanned. Penulis menemukan beberapa video dibawah ini yang bisa menjadi wawasan kita.


Dan beberapa video Palestina di jalur Gaza yang sampai saat ini belum bisa diakses.







 

Post a Comment

© Brawirawi - Official. All rights reserved. Developed by Jago Desain