Selamat Datang di Webste Official Brawijaya-Rajendradewi
Pangkalan SMA Negeri 1 Lawang - 27.157 - 27.158

Kecil-kecil Galak Nih, Mesinnya Aja Pakai Kawasaki Ninja 150 RR



Kecil-kecil Galak Nih, Mesinnya Aja Pakai Kawasaki Ninja 150 RR


GridOto.com - Pernah mendengar nama Honda Motocompo? Ini adalah motor berbodi imut yang muncul di tahun 1980-an.

Motor ini punya ukuran kecil dan bisa dilipat mulai jok dan setangnya, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

Motor ini aslinya punya mesin 50cc doang, tapi karena tangan-tangan jahil modifikator ada Motocompo yang jahat nih.



Jahat soalnya motor imut ini dicangkok sama mesin Kawasaki KRR 150 atau yang kita kenal dengan Ninja 150 RR.

Bayangin aja, motor sekecil itu ditenagai mesin Ninja 2-tak yang sudah terkenal keganasannya. Kelewat ngegas bisa terbang tuh motor.


Agar mesin Ninja 150 RR ini masuk, sudah pasti bagian rangka kena rombak, termasuk kaki-kakinya yang dibuat lebih kekar.



Pada kaki-kaki ini juga ada upgrade performa berupa pemasangan rem cakram, wajar dong mesinnya kan galak.

Lalu panel instrumen juga dibuat minimalis tapi fungsional banget, speedometer dipasang di setang sebelah kanan.



Kemudian ada set GPS dan termometer di belakang segitiga atas. Termometer buat apa nih?

Ternyata termometer ini buat ngecek suhu mesinnya, soalnya mesin Ninja 150 RR ini udah enggak dipasangi radiator.

Terakhir, bodinya diganti dengan bahan aluminium agar terlihat sangar yang kemudian diberi rivet (paku keling) biar lebih menarik.




Post a Comment

© Brawirawi - Official. All rights reserved. Developed by Jago Desain