Selamat Datang di Brawirawi
Dapatkan Info Beasiswa Terbaru dan Terupdate
Lihat Yuk!

Tersandung Kasus Hukum, Diduga Rans Entertainment Sudah Beri Sanksi Ini ke Chika

 

Tersandung Kasus Hukum, Diduga Rans Entertainment Sudah Beri Sanksi Ini ke Chika










Artis TikTok Chandrika Chika kini sedang jadi sorotan karena berkaitan dengan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika diduga menjadi penyebab Rico dan Putra melakukan pengeroyokan di bar.

Belum lama ini Chika sudah memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi aksi pengeroyokan Putra dan Rico. Sayangnya, Chika tak memberi banyak keterangan setelah dirinya dicecar sekitar 20 pertanyaan.

Melansir dari akun Instagram lambegoosiip, tak hanya dipanggil pihak kepolisianChika juga mendapat sanksi dari pihak Rans Entertainment. Seperti yang diketahui, Chika merupakan salah satu talent yang dimiliki oleh Rans Entertainment. Diduga ini sanksi apa yang diterima Chika dari pihak Rans Entertainment berikut ini.

Natasha Debora menjelaskan Rans sudah memberi hukuman Chika berupa pemberhentian proyek endorse dalam tenggat waktu yang belum ditentukan. Hukuman ini dinilai sudah cukup tegas lantaran Chika membuat kredibilitas Rans ikut tercoreng.

"Raffi Ahmad selaku manajemennya Chika menegaskan sudah memberikan hukuman yang sangat tegas dengan cara Chika sama sekali tak diberi pekerjaan endorse," tuturnya.

Tak hanya sampai di pemberhentian proyek endorse, Debora juga menambahkan Rans tak segan mengeluarkan Chika jika hukuman dirasa kurang berat. Keputusan Rans ini tentu menuai banyak dukungan dari netizen.

"Bahkan katanya kalau dirasa hukuman ini belum cukup, pihak Rans Entertainment bisa memutuskan untuk mengeluarkan atau memecat Chika," imbuhnya. 


Post a Comment

© Brawirawi - Official. All rights reserved. Developed by Jago Desain