Selamat Datang di Brawirawi
Dapatkan Info Beasiswa Terbaru dan Terupdate
Lihat Yuk!

Ngaji Saat Antre Ujian Praktik, Pria di Tulungagung Diganjar SIM Gratis


 Ngaji Saat Antre Ujian Praktik, Pria di Tulungagung Diganjar SIM Gratis




Galih Asmoro mendapat SIM gratis. Itu sebagai apresiasi dari polisi karena Galih memanfaatkan waktu luang saat mengantre dengan mengaji.
Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Mohammad Bayu Agustyan melalui Baur SIM Bripka Muchamad Miftahurrohman menceritakan, Galih merupakan warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Karangwaru, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

Menurut Muchamad, Galih datang ke Satpas Tulungagung dengan tertib. Yang bersangkutan juga mengikuti tahapan pembuatan SIM sesuai prosedur.

Saat mengantre untuk ujian praktik berkendara, Galih memanfaatkan waktu luang itu dengan membaca Al-Qur'an. Momen tersebut menjadi perhatian dari anggota lalu lintas.

"Hal ini membuat kami kagum, karena beliau benar-benar memanfaatkan waktu luang untuk mengaji," kata Muchamad, Selasa (26/4/2022).

Aksi Galih memanfaatkan waktu luang dengan mengaji mendapat apresiasi dari pihak kepolisian. Petugas memberikan hadiah dengan membebaskan seluruh biaya permohonan SIM.



"Ini bentuk apresiasi kami, karena Pak Galih sangat menginspirasi, terlebih pada bulan puasa seperti ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah," jelas Miftah.

Galih mengaku kaget mendapat hadiah SIM gratis. Sebab, dari awal ia mengikuti prosedur yang semestinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Baur SIM yang telah memberikan SIM gratis. Saat nama saya dipanggil dan SIM diberikan ke saya, saya terkejut karena untuk biaya pembuatan SIM gratis," ujar Galih.


Post a Comment

© Brawirawi - Official. All rights reserved. Developed by Jago Desain